image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversal Media) – anggota DPRD kota Mojokerto, Suyono, melakukan kegiatan Reses yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan kota Mojokerto. Bukan hanya itu saja, reses ini bertajuk “Menebar Bakti Membangun Negeri” dan penyerapan ini mengajak masyarakat sekitar dan konstituen yang di hadiri 55 orang.

Suyono, memaparkan pentingnya reses untuk pembangunan kota Mojokerto, “kami menginginkan aspirasi masyarakat yang bertujuan pemerataan pembangunan yang ada di Dapil 3 Magersari dengan keberadaan di kota Mojokerto, khususnya pendidikan, kesehatan bagi masyarakat.” paparnya saat menyambut Reses di jalan Welirang II, Perum Wates, Magersari, kota Mojokerto. Minggu (3/12/2017).

Tokoh dari Fraksi PAN ini menambahkan pula mencermati perencanaan dan pelaksanaan Reses Anggota DPRD selama ini maka perlu dilakukan inovasi ataupun perubahan mendasar sehingga tidak ada lagi kelemahan-kelemahan yang menjadi kendala pelaksanaan reses. Sejalan itu maka hasil dari resespun berkualitas dan benar-benar sesuai dengan harapan konstituen atau masyarakat.

baca juga:  Warga Minta Evaluasi Program Full Day Scholl

“diperlukannya perencanaan dan pelaksanaan reses yang berkualitas, agar aspirasi masyarakat atau konstituen yang disampaikan kepada anggota DPRD sewaktu acara reses, dapat berkualitas pula.” tambahnya.

Acara dari politisi partai bergambar terik matahari ini melakukan seputar tanya jawab, aspirasi masyarakat diantaranya ; belum ada pengaspalan dilingkungan RW 1 Welirang sampai pergantian ketua RW 3 kali, perbaikan lapangan futsal, di wilayah keboan setiap tahun banjir dan belum ada solusi.

“untuk pengaspalan, Mohon diajukan melalui Musrenbang, kalau ada usulan prioritas insyaAlloh bisa di akomodir.” jawabnya.
(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB