image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversal Media) – Anggota DPRD Kota Mojokerto, Anang Wahyudi menggelar reses di daerah Pemilihan atau Dapil 2 lingkungan kelurahan Gunung Gedangan. Dalam reses tersebut beberapa aspirasi masyarakat ini di titipkan kepada anggota Dewan terkait dalam persoalan yang dialami masyarakat membutuhkan perhatian Pemerintah kota Mojokerto. Minggu (3/12/2017).

Anang Wahyudi mengatakan “aspirasi apa saja kita tampung, terutama bidang kesehatan, pendidikan, sosial sesuai bidang di komisi III, dan permasalahan ini kami kawal nanti sehingga aspirasi masyarakat akan diputuskan melalui lembaga ini yang dijalankan oleh Pemerintah Kota.” katanya.

Aspirasi masyarakat ini diantaranya ; keluhan terhadap perangkat kelurahan yang wawasan kurang terhadap pelayanan, pengaspalan, saluran air yang menyebabkan banjir, bau limbah pokpan.

baca juga:  Diam - Diam Pansus Pengawasan Penanganan Covid Sudah Melakukan Ini

Mengenai permasalahan itu, “Masalah bencana banjir kami akan mengawal itu karena khususnya sungai sadar kami menekankan tugas dari Satpol PP, Dinas Sosial, Dinas Kesbanglinmas untuk memberikan kontribusi bagi korban banjir dan menekan dari pihak Provinsi untuk menormalisasi ” jawab Politisi Partai Golkar ini.

Terkait masalah polusi udara yaitu pabrik Pokpan atau dari Bumindo, lanjut Anang “mengenai permasalahan bau yang menyengat yaitu pabrik Pokpan, tapi mengenai permasalahan kita harus ada komunikasi dari pihak wewenang untuk mengatasi bau yang menyengat sehingga tidak berbau lagi,” paparnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB