Beranda Pendidikan dan Olah Raga Abdul Gani Juara Di Etape II

Abdul Gani Juara Di Etape II

0
Abdul Gani Juara Di Etape II

Mojokerto (Transversal Media) – Kota Mojokerto menjadi salah satu ketempatan finish etape kedua ajang kejuaraan Internasional, Tour de Indonesia 2018, Abdul Gani juara pertama yang mewakili Indonesia di etape kedua yang menepuh jarak 117,5 KM dari start aloon-aloon Madiun dengan kecepatan 2 jam 24 menit 17 detik sampai finish jalan Pahlawan kota Mojokerto.

Abdul Gani adalah salah peserta Tour de Indonesia 2018 dari tim KFC.  Dia pun menyebut, kemenangan pertarungan merupakan sebuah kerja keras dari tim yang mendukung dan selalu memberikan motivasi yang terbaik.

“Kita selalu kerja dengan tim dan ingin bisa naik podium, dan di etape kedua ini tim kita baru bisa lepas dari rombongan besar setelah 1 jam lebih atau di sekitar KM 65,” kata salah seorang asal Samarinda. Jumat (26/1/2018)

Pada etape pertama, dari Start Candi Prambanan, Jawa Tengah menempuh perjalanan Finish Aloon-aloon Ngawi dengan jarak tempuh 124,7 km dan Abdul Gani memperoleh juara yang ketiga dari beberapa peserta yang lain.

Lanjut Gani “masih ada dua etape lagi dan yang paling berat nanti di etape ketiga karena ada tanjakannya,” katanya.

Event balap sepeda tour de Indonesia 2018 terbagi menjadi empat etape, pada etape pertama dari candi prambanan menuju ke Aloon-aloon Ngawi yang dimenangkan oleh Page Dylan  pembalap asal Swiss yang membela tim Saputra Cycling asal Malaysia.

Etape kedua digelar pada (26/01/2018) dari kota Madiun menuju kota Mojokerto tepatnya di jalan pahlawan yang dimenangkan oleh Abdul Gani pembalap asal Indonesia, selanjutnya pada etape berikutnya (27/01/2018) dari kota Probolinggo menuju ke Banyuwangi dan pada etape keempat (28/01/2018) yang merupakan etape terakhir sekaligus penentu juara tour de Indonesia 2018 menempuh dari kota Jembrana ke Denpasar bali.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here