image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversal Media) – Musim liburan hari Natal dan Tahun Baru 2018 telah usai, terbagi tiga tim yakni Walikota, Wakil Walikota, dan Sekdakot Mojokerto melakukan inspeksi mendadak atau dikenal nama sidak terhadap PNS yang membolos dan masalah pelayanan.

Pejabat tinggi dilingkungan Pemkot Mojokerto membagi peranan tugas masing-masing, untuk Walikota melakukan sidak di instansi BPPKA, RSU Wahidin Sudiro Husodo, dan kantor kecamatan Projurit Kulon. Wakil Walikota, Suyitno, melakukan sidak Bapeko dan Dinas Kesehatan, sedangkan Sekdakot Gentur Prihantono melakukan pengawasan di Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan.

Walikota mengawasi pegawai yang melayani masyarakat berobat

Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus mengatakan bagaimana pelayanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyangkut ke masyarakat secara langsung, “kita adakan sidak, kami terbagi tiga tim yakni saya, Wakil Walikota, dan pak Sekda. Kita focus pada OPD-OPD yang menyangkut pelayanan, apakah hari pertama, pelayanan sudah jalan apa belum,” ujarnya. Selasa (2/1/2018).

baca juga:  Setelah RT RW, Tahun 2021 Modin sampai pemandi jenazah di Cover JKK-JKM oleh Pemerintah Kota Mojokerto

Bukan hanya itu saja, selama sidak Walikota menemukan adanya PNS yang tidak masuk “tadi di BPPKA ada satu yang tidak masuk karena orang tunya meninggal dunia. Dan di rumah sakit semuanya masuk semua,” katanya.

Lanjut orang nomor satu di kota Mojokerto ini, hasil sidak akan di evaluasi, “nantinya secara keseluruhan kita evaluasi melalui finger Print karena finger prince ini memperkuat data hal dan kita cocokan nantinya,” tambahnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB