image_pdfimage_print

Transversalmedia.com – Dimata masyarakat pencuri laki orang atau yang disebut juga pelakor dianggap perusak hubungan keluarga karena ini sudah dianggap memakan korban bagi semua keluarga menjalani rumah tangga, hal ini menjadi viral di netizen. Akan tetapi coba kita lihat alasan mereka menjadi pelakor.

Banyak orang mengira bahwa pria akan meninggalkan istrinya untuk wanita yang lebih seksi atau lebih cantik. Sementara wanita akan meninggalkan suaminya demi pria yang lebih mapan. Penelitian menemukan bahwa bukan itu masalah utama perceraian.

Menurut penuturan Terry McDonald, penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams, di Tribunnews beberapa wanita yang rindu dengan figur seorang ayah membuat mereka menyukai pria berumur yang kebanyakan sudah menikah.

baca juga:  Jasa Polisi Cepek Yang Tak Terbantahkan

Senang dengan tantangan

Sejumlah wanita memang senang menjalani hidup dengan drama. Mereka acap kali berada dalam hubungan yang salah, tak terkecuali dengan pria beristri. Hanya sekadar untuk uji adrenalin karena tantangan yang tinggi dan sarat risiko.

Lebih romantis

Sekian tahun menjalani pernikahan, pria beristri bisa jadi lupa betapa mengasyikkannya jatuh cinta dan naksir seseorang.

Uban

helaian uban yang sering terlihat pada pria berumur dianggap seksi oleh sejumlah wanita.

Pintar berbicara

Pria menikah lebih pintar dalam mengarahkan pembicaraan tanpa terkesan gombal. Alhasil, kamu pun dibuat percaya dengan hati berbunga-bunga.

Berhati-hati

Sikap sang pria yang berhati-hati karena menjaga perasaanmu dan istrinya.

Bosan

baca juga:  Anjuran di Rumah Aja, Ibu Hamil Meningkat ?

Salah satu alasan wanita bersedia menjadi selingkuhan pria beristri adalah mereka tengah merasa bosan dengan pasangannya, baik itu suami maupun kekasihnya.

Hubungan Bermasalah

Rasa bosan dengan pasangan juga bisa diakibatkan oleh hubungan percintaan yang sedang bermasalah.

Sering Bertemu

Memiliki lingkup pergaulan yang sama, seperti rekan kerja di kantor atau klien perusahaan membuat untuk bertemu setiap saat.

Semakin sering intensitas pertemuan itu terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita bersedia menjalin cinta dengan suami orang.

(sumber)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB