image_pdfimage_print

Sidoarjo (Transversal Media) – Terjadi ledakan dan kebakaran di sebuah SPBU di Berbek Waru, Sidoarjo, Jatim. Kejadian Kamis (8/3/2018) pagi itu mengakibatkan satu orang tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka bakar di tubuhnya

Namun hingga kini belum diketahui identitas korban yang sudah dimasukkan dalam kantong jenazah untuk dievakuasi ke rumah sakit. Selain itu, kebakaran juga menyebabkan beberapa orang terluka.

Hingga sekarang penyebab pasti dari terjadinya kebakaran belum diketahui. Tapi, kebakaran terjadi diduga akibat tabung gas meledak saat berada di atas truk yang parkir di areal SPBU.

Saat itu para petugas dan warga berhamburan ketika mendengar bunyi ledakan tabung gas. Setelah itu petugas kembali mendekat ke truk yang membawa tabung gas, tetapi terjadi lagi ledakan yang lebih keras.

baca juga:  Langgar PSBB, Pria Bersorban Adu Jotos

Akhirnya mereka kabur untuk menyelamatkan diri. Pasalnya tidak hanya terjadi ledakan, namun juga disertai api dan membakar sebuah SPBU.

“Saya kaget tadi mas saat mendengar bunyi ledakan. Dikira bunyi ledakan apa, ternyata bersumber dari SPBU dan terjadi kebakaran,” ucap Marzuki.

(qlh)

Sumber : OkeZone News

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB