image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversalmedia) – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. mengunjungi gedung Graha Mojokerto Service City (GMSC) yang disambut oleh Wali Kota Mojokerto H. Mas’ud Yunus bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, Selasa, (6/3/2017).

Wali Kota menjelaskan bahwa GMSC adalah sebuah mall pelayanan untuk masyarakat Kota Mojokerto, termasuk nantinya untuk pengurusan paspor. “Ada sedikit perubahan fungsi dari GMSC, dulu GMSC untuk kantor bersama tapi sekarang hanya untuk perijinan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.” Ungkap Pak Mas’ud.

Kota dengan pelayanan terpadu berbasis IT menggambarkan sebuah kota modern. “Kota Mojokerto adalah sebuah kota kecil yang hanya memiliki 3 kecamatan, sehingga lebih mudah untuk melakukan pengawasan pada tiap wilayahnya. Sebuah kota kecil tapi terpantau dengan baik akan menjadi kota percontohan.” Ungkap Kapolda Machfud Arifin.

baca juga:  Mifta Aris Siap Kawal Pokir

Dalam kesempatan ini, Machfud juga berpesan agar Kota Mojokerto dibuatkan command center yang bisa mengawasi seluruh kegiatan.

Pembangunan GMSC diperkirakan akan selesai pada Juni tahun ini sekaligus untuk menandai satu abad Kota Mojokerto.

(Na/Rr)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB