image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversalmedia) – Pengendara sepeda motor Yamaha Fino bernopol S 6579 SE tewas seketika setelah menabrak Pick Up, di jembatan Mertex By pass bekas jalan tol, Mojoanyar, kabupaten Mojokerto. Senin (26/3/2018)

Menurut pantauan di lapangan, pengendara yang berpenumpang tunggal ini menjadi korban setelah kejadian itu, Kejadian tersebut pukul 09.30 WIB.

Menurut saksi di lapangan, Agus Puji dengan berseragam PT Ajinomoto pengendara mobil Toyota Hiluk bernopol S 8968 PA mengatakan jika pengendara Fino dengan melaju arah Surabaya ke Mojokerto dalam keadaan kondisi kendaraan padat merayap, pengendara Fino ini melewati marka yang ada. Untuk kendaraan Hiluk datang dari jalur selatan Mojokerto menuju arah Surabaya terjadilah peristiwa kecelakaan.

baca juga:  Isak Tangis Iringi Pemakaman Mantan Walikota Mojokerto

“Saat itu sepeda motor dari utara Mas, pada saat arus padat, tiba-tiba sepeda itu melewati batas marka trus nabrak kita. Saya lihat dia dalam keadaan kayak bingung gitu,” ujarnya saat menceritakan kronologisnya ke transversalmedia.com.

Untuk lebih lanjut, korban belum diketahui asal usulnya, hasil penelusuran masih dalam penanganan Polres Kabupaten Mojokerto.
(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB