image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversalmedia) – Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila atau yang dikenal dengan nama Majelis Pemuda Pancasila (MPC) cabang kota Mojokerto mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota kota Mojokerto periode 2018-2023 yaitu Andy Soebjakto dan Ade Ria Suryani (Asri).

Deklarasi ajang pemenangan Pilkada ini digelar di kantor Mako Pemuda Pancasila (PP) kota Mojokerto, jalan Empunala No. 82 yang hadiri oleh Paslon Asri serta pengurus PKB dan PP dari tiga kecamatan yakni Kranggan, Magersari, dan Prajuritkulon. Jumat (9/3/2018).

Acara tersebut dalam sesi pemotongan tumpeng yang diserahkan Ketua Pemuda Pancasila (PP) kota Mojokerto kepada paslon nomor urut 2 ini, sebagai tanda penetapan posko pemenangan Asri dan peresmian mendukung Asri.

baca juga:  Diduga Dukung Paslon, Soemarjono Penuhi Panggilan Panwaslu

BACA JUGA :

PP mengaku ketertarikan pada paslon ini karena visi misi paslon begitu pas dalam hati mereka dan melihat sosok figur yang mereka anggap dirinya adalah Srikandi.

Pusoko Heru Santoso yang selaku ketua Tim pemenangan dari PP mengatakan “kita berdasarkan rapat Pimpinan cabang, ranting, dan PAC dari semua paslon yang ada, Ade Ria adalah merupakan keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten (Mojokerto) sekaligus mewakili Pemuda Pancasila yang patut yang diberikan kepada paslon nomor urut dua,” akuinya.

Tambahnya, “pola pemikiran kepemimpinan visi misi beliau sesuai dengan masukan dari seluruh ranting dan petunjuk DPW yang ada,” imbuhnya.

baca juga:  Soemarjono Terancam Sanksi, Paslon Ning Ita Lolos

Terpisah, Andy memaparkan salah satu visi misinya, “salah satu visi yang kami sampaikan bagaimana menciptakan lapangan kerja bagi pemuda dan advokasi kepada pemuda menjadi prioritas kami dan banyaknya jumlah penduduk perdagangan demografi di Mojokerto jika tidak kita antisipasi dari kelompok yang strategis yakni pemuda, kita akan repot nanti. Maka pelibatan pemuda dalam hal ini PP dalam partisipasi Pilwali sangat strategis,” serunya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB