Beranda Peristiwa SPBU Hangus, Satu Tewas

SPBU Hangus, Satu Tewas

0
SPBU Hangus, Satu Tewas

Sidoarjo (Transversalmedia) – Kebakaran yang terjadi di SPBU Berbek Industri, Sidoarjo, Jatim menyebabkan lima orang menjadi korban. Namun korban tewas satu orang, sedangkan empat korban lainnya mengalami luka bakar.

Selanjutnya para korban baik yang sudah tewas maupun masih hidup dievakuasi ke rumah sakit. Selain itu, kebakaran ini juga menyebabkan dua truk pengangkut elpiji dan air mineral serta sebuah mobil hangus terbakar.

Saat ini anggota polisi dari Polresta Sidoarjo sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Polisi juga sudah memasang police line di lokasi untuk memudahkan dalan proses olah TKP.

(Baca juga: Diduga Pemicu adalah Tabung Gas)

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayuaji menjelaskan, satu korban yang meninggal dunia yakni kernet truk pengangkut tabung elpiji. Sedangkan empat korban lainnya mengalami luka-luka.

“Kebakaran ini juga menghanguskan tiga kendaraan yakni satu mobil dan dua truk. Karena saat kejadian sedang mengisi BBM di SPBU,” ucap Himawan, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya, sekarang anggota sedang melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran tersebut. Sementara untuk api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas PMK dari Surabaya dan Sidoarjo.

(aky)

Sumber : OkeZone News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here