Beranda Politik dan Pemerintahan AHY Dukung Penuh Paslon ASRI

AHY Dukung Penuh Paslon ASRI

0
AHY Dukung Penuh Paslon ASRI
Dukungan AHY terhadap Paslon nomor 2

Mojokerto (transversalmedia) – Putra sulung Presiden RI ke 6 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan calon Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto 2018-2023 Andy Soebjakto dan Ade Ria (ASRI).

Pernyataan itu disempatkan pula acara kegiatan “AHY Sambang Jawa Timur” yang berkunjung beserta ke Mojokerto dengan menikmati sarapan pagi di Depot Anda, jln Bhayangkara kota Mojokerto. Senin (2/4/2018)

Baca juga : 

Kedatangan putra Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ini di sambut hangat oleh pengurus DPC Partai Demokrat kota Mojokerto, Paslon nomor urut 2 (Andy dan Ria) dan sekaligus warga dengan diiringi musik.

Ibu-ibu berebutan selfi dengan AHY dan pasangan calon ASRI
Warga berebutan selfi dengan AHY dan pasangan calon ASRI

Dari pemantauan dilapangan, AHY duduk berdampingan dengan Paslon, Ketua DPC Partai Demokrat kota Mojokerto Deny Novianto, dan warga.  Tampak menikmati masakan khas Jawa Timur rawon dan Sop Buntut dengan dilayani langsung oleh Ade Ria.

“Hari ini sarapan dengan Rawon dan Sop Buntut yang begitu nikmat, kami mendoakan kuliner yang ada di Kota Mojokerto semakin maju, semakin berkembang termasuk usaha kecil menengah yang saya dengar juga terus dikembangkan di Kota Mojokerto ini,” katanya.

AHY juga menyatakan mendukung sepenuhnya kepada Paslon nomor 2.

“Hari saya senang sekali berada ditengah-tengah masyarakat, ditengah-tengah pasangan calon yang kita usung tentunya Pak Andi dan Bu Ade, mudah-mudahan bisa sukses dalam perjuangan menjadi pemimpin kota Mojokerto semakin baik semakin maju semakin menyejahterakan seluruh rakyatnya. Ungkapnya.

Setelah selesai sarapan di AHY melanjut kunjungannya ziarah ke leluhur kerajaan Mojopahit.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here