image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto nomor urut dua menghipnotis ribuan pendukung Andy Soebjakto dan Ade Ria (ASRI) untuk menyemarakkan kemeriahan kampanye akbar di lapangan raden wijaya Surodinawan kota Mojokerto. Minggu (13/5/2018).

Massa Kampanye ASRI Memenuhi Lapangan Raden Wijaya Surodinawan kota Mojokerto. Minggu (13/5/2018)
Massa Kampanye ASRI Memenuhi Lapangan Raden Wijaya Surodinawan kota Mojokerto. Minggu (13/5/2018)

Dari pantauan transversalmedia.com dilapangan, kampanye ini berlangsung sangat meriah dengan menunjukkan pentas seni hiburan dangdut OM New V’Mas Music dengan bertabur bintang dari kelas papan atas yakni : Vita (KDI), iva Berlian (D’Terong), Maya Ernanda, Loviana AG (SERA), juga ditambahkan Pelawak ludruk Jawa Timur Cak Memed Cs, dari juru kampanye juga dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten dan Kota Mojokerto Ayub Wibisono dan Deny Novianto, Rosyad Faluti dan Junaedi (PKB), Musyafa Nur (PPP), Kelana (PPP Jatim).

baca juga:  Plt Sekda : "Nek Gak Mari Tak Jejeg"

Dari pendukung relawan ASRI yang terdiri dari yakni Mantan Walikota Mojokerto periode 2003-2013 Abdul Ghani Soehartono, Paguyuban Ojek Online, Paguyuban Becak, Paguyuban burung berkicau, Paguyuban Seniman dan Budayawan. Mereka semua telah mendeklarasikan dengan serentak bersama-sama mendukung penuh Paslon ASRI untuk mengantarkan dan mencoblos untuk meraih kemenangan Pilkada 27 Juni 2018 nantinya.

Andy mengatakan target perolehan suara tahap pencoblosan harus memperoleh kemenangan artinya ASRI harus memperoleh posisi rating tertinggi dari Paslon yang lain.

Calon Walikota Mojokerto saat berkampanye dengan pendukungnya. Minggu (13/5/2018)
Calon Walikota Mojokerto Andy Soebjakto saat berkampanye dengan pendukungnya. Minggu (13/5/2018)

“Jika Tuhan YME ijinkan, maka tanggal 27 Juni 2018 Mojokerto punya pemimpin baru. Pemimpin Kota yang menangnya ‘tanpo ngasorake’. Angkanya cukup untuk menang. insha Allah,” katanya.

Perlu diketahui, dalam pertarungan Pilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018 – 2023 ada empat Paslon, yakni Akmal dan Rambo (Akrab) Paslon nomor urut 1, Andy Soebjakto dan Ade Ria (ASRI) urut 2, Warsito dan Moeljadi (Wali) urut 3, Ita dan Rizal (Ning Ita) urut 4.

baca juga:  Wali Kota: Sanksi Pecat Bagi ASN yang Terlibat Politik Praktis

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB