image_pdfimage_print

Mojokerto (Transversalmedia) – Puluhan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang mengatasnamakan Gabungan Solidaritas Anti Korupsi atau Gasak melakukan aksi cukur gundul atas bentuk keprihatinan atas penahan terhadap Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) yang ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Solidaritas atas aksi Gasak ini, sebelumnya mereka melakukan syukuran bersama masyarakat di depan pintu Pemkab Mojokerto kemudian  mereka melakukan aksi cukur gundul.

Baca Juga :

Koordinator aksi Gasak Machradji Machfud mengatakan jika aksi ini dilakukan bentuk keprihatinan terhadap orang nomor satu dilingkungan Kabupaten Mojokerto. “Aksi ini sebagai wujud keprihatinan karena Bupati MKP tersandung masalah,” ujarnya. Selasa (8/5/2018)

baca juga:  Wujudkan Mojokerto Sehat, Hijau dan Bersahabat

Diharapkannya, setelah pasca penetapan tersangka MKP nantinya jangan sampai pengganti kepemimpinan tersandung kasus korupsi kembali. “Cukup kali ini saja, jangan sampai terjadi lagi,” katanya.

Dia berharap pemimpin di Kabupaten Mojokerto berikutnya merupakan pemimpin yang amanah yang bebas dari tindakan Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme. “Semoga ke depan Mojokerto lebih maju. Pemimpinnya baik dan pemerintahannya bebas dari praktik KKN,” katanya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB