image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Karnaval atau pawai kendaraan hias disaksikan ribuan orang penonton. Kali ini Pemerintah Kota Mojokerto menggandeng berbagai lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 Tahun. Minggu (2/8/2018).

Karnaval kali ini mengambil tema Mojopahit Carnival dan Mojopahit Servisce City, diikuti 74 peserta dengan rute Start Jln Surodinawan – Jln Prajuritkulon – Jln Tribuana Tungga Dewi – Jln Brawijaya – Jln Hayam Wuruk – dengan Finish Jln Mayjen Sungkono kota Mojokerto.

Turut hadir dalam pemberangkatan pawai adalah jajaran Forkopimda, Kepala OPD, camat dan lurah se Kota Mojokerto, serta Wakil wali kota terpilih Rizal Zakaria.

Sementara dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah kota Mojokerto, Harlistyati, menyampaikan, pawai pembangunan merupakan salah satu momen yang sangat tepat untuk menampilkan beragam kreasi, apresiasi dan visualisasi dari berbagai realita masyarakat “Pawai pembangunan bisa menjadi tolok ukur bagi keberhasilan pembangunan dan secara tidak langsung kita mengajak masyarakat untuk mengevaluasi hasil-hasil pembangunan yang telah kita laksanakan,” kata Harlis.

baca juga:  Ratusan Al’Ummahad Geruduk Tipikor

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB