image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kekalahan telak pada Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni Pilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Mojokerto dan Pilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, yang di usung Partai Demorasi Indonesia (PDI) Perjuangan, maka tak menyulutkan target untuk memenangkan Pilihan Legislatif (Pileg) dan Pilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang. Target Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Mojokerto kembali akan merebut kemenangan disuara kursi Pileg dan Pilpres.

Dari pantauan transversalmedia.com, perebutan Pileg untuk suara kursi di DPRD kota Mojokerto, maka DPC PDI Perjuangan mempunyai calon kuat Pileg terbaru yaitu istri dari Kepala KB P3A Pemkot Mojokerto yang ditetapkan ditempat Dapil Kranggan Kota Mojokerto. Jumlah total calon Pileg dari DPC PDI Perjuangan mempunyai 24 caleg dari Dapil Magersari, Dapil Prajuritkulon, dan Dapil Kranggan.  diantaranya istri Kepala KB P3A Pemkot Mojokerto yaitu Mbak Erry nama panggilan.

baca juga:  Pemetaan Akses dan Aset Tanah di Kota Mojokerto

Keterangan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati, mengungkapkan akan menyapu bersih suara kursi Pileg dan juga memenangkan suara Pilpres yang ada di kota Mojokerto yaitu Joko Widodo dan Ma’aruf Amin. “Target kita bukan berapa kursi, tapi harus menang di semua dapil. Survey terakhir menyebutkan suara PDI Perjuangan Kota Mojokerto naik signifikan. Di Internal pun sudah muncul top three,” katanya. Minggu (14/10/2018).

Perlu diketahui juga, Joko Widodo adalah calon petahana yang diusung PDI Perjuangan dengan koalisinya, yang sekarang menjabat sebagai Presiden RI dengan masa bakti 2014-2019 tahun.

Dalam Sosialisasi caleg ini digelar bertajuk rapat koordinasi cabang (rakorcab) DPC PDIP Kota Mojokerto di Gedung S Ramelan, Empunala, Kota Mojokerto dengan dihadiri oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Gatot Supriyadi dan Saleh Ismail Mukadar, serta anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sadar Restuwati.

baca juga:  Di Tengah Pandemi, Ning Ita Lahirkan Kampung-Kampung UMKM Mandiri

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB