image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Politisi PDI Perjuangan menuding pihak lembaga pemasyarakatan II/B Mojokerto tidak netral, pasalnya jadwal kunjungan ke wargabinaan harus sesuai dengan prosedur yang tertuang dilapas.

Dari rangkaian kegiatan Cawapres Sandiaga Uno nomor urut 2 beserta tim rombongan, tiba pada pukul 14.50 WIB dengan agenda membesuk tim suksesnya Suhartono mantan lurah Sampangagung, Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Sementara prosedur jadwal kunjungan harus bertepatan dengan alur dan waktu kunjungan yang terpampang di depan halaman kantor Lapas. Rabu (2/1/2019).

Hari Senin – Kamis waktu berkunjung pukul 08.00 s/d 11.30 WIB

Hari Sabtu waktu berkunjung pada pukul 08.00 s/d 11.30 WIB

Agus Jaya seorang politisi PDI Perjuangan melawan akan hal itu, “Ini kan tempat fasilitas negara, seharus Sandi ditolak berkunjung kesitu karena jadwal kunjungannya sudah menyalahi prosedur di Lapas, coba kalau orang umum pasti ditolak, berarti Pihak Lapas tidak netral akan hal itu”, celetuknya.

baca juga:  RSUD dr Wahidin Sudirohusodo Terapkan E-Resep
Agus Jaya saat mengamat kedatangan Sandiaga Uno dengan Panwascam, Rabu (2/1/2019)

Bukan hanya itu saja, Agus Jaya juga menuding kegiatan kunjungan Sandiaga dianggap kampanye di fasilitas negara, “Coba lihat, banyak pendukungnya untuk melakukan yel – yel disini, dan ada gambar nomor urut dua, dan saat itu kami bersama dengan panwascam, dan Panwascam sudah mengantonginya yang seharusnya disikapi”,  sontaknya.

Perlu diketahui, kedatangan Sandi disambut oleh Plh. Ka Lapas II/B,  Andik Prasetiya beserta anggota Lapas. Setelah acara kegiatan Cawapres berkacamata ini langsung menuju lapangan Kalitengah Tanggulangin Sidoarjo.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB