image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Warga binaan lurah Nono (sapaan akrab Suhartono) asal dari Desa Sampangagung, kecamatan Kutorejo, kabupaten Mojokerto, disambangi CalonWakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno di lembaga pemasyarakatan kelas IIB, jalan Taman Siswa, di kota Mojokerto.

Kedatangan ke Lapas, Sandi beserta rombongan pada pukul 14.50 WIB disambut oleh Plh. Kalapas Andik Prasetya beserta anggota lapas lainnya. Rabu (2/1/2019).

Sandi juga mengatakan, peristiwa ini diharapkan menjadi episode penting dalam Demokrasi. “Kita disini ingin menghadirkan keadilan dan kemakmuran,” ujarnya.

Cawapres berkacamata ini, berada di dalam lapas sekitar 50 menit, dan berpesan kepada Pak Lurah agar tetap tabah dan bersabar menjalani proses hukum. “Kasian pak lurah, di dalam lapas katanya susah tidur dan makan,” ujarnya.

baca juga:  DPRD dan Walikota Mojokerto Kompak Sidak PTM

Perlu diketahui, sejak 19 Desember 2018 Lurah Nono dijatuhi hukuman dengan 2 bulan penjara dan denda Rp 6 juta subsider 1 bulan kurungan. Dan terbukti, telah melakukan tindak pidana pemilu dengan mengerahkan massa untuk menyambut kedatangan Sandiaga Uno waktu itu.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB