image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Demi menciptakan suasana yang kesejukan dan kondusif di lingkup masyarakat kota Mojokerto pada moment Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan digelar serentak pada 17 April 2019, Tim Kampanye Daerah (TKD) nomor urut 01 calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin kota Mojokerto ajak “Ngopi Bareng” dengan tim pemenangan nomor urut 02 Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kota Mojokerto.

Pertemuan santai ngopi bareng ini, kedua belah pihak tim pemenangan menyepakati untuk mengharapkan saling menjaga suasana yang kondusif di kota Mojokerto, dengan kampanye damai dan tanpa menyebar isu politik kebohongan.

“Dalam suasana tahun politik ini menjelang Pilpres 2019, tujuan kita mengharapkan di masyarakat dengan suasana kondusif  kenyamanan, sejuk, dan tidak menebarkan isu hoax”, ujar Ketua TKD Capres Jokowi kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo setelah ngopi bareng di Cafee Dream Black, jalan Empunala kota Mojokerto. Minggu (6/1/2019).

baca juga:  Tagih Janji Dinas Pendidikan

Abah San sapaan akrab Santoso, meminta timnya mengedepankan adu gagasan, ide, program, dan rekam jejak dalam proses kampanye politik dengan arahan bisa mencerdaskan dan membawa kematangan masyarakat dalam berpolitik.

“Jangan sampai perpolitikan ini dibanjiri kebohongan, bahaya sekali pada masyarakat, beda pilihan boleh yang penting seduluran sak lawase”, ucap Abah San.

Sementara, Ketua TKD Capres dan Cawapres Prabowo kota Mojokerto mendukung pada kegiatan ini, “Sepakat dan bagus sekali, apa yang di ucapkan Abah San, tujuannya masyarakat dengan suasana yang kondusif yang tidak menimbulkan perpecahan dan kesejukkan”, kata Dwi Edwin Endra Praja.

Acara ngopi bareng ini dihadiri pengurus TKD Capres – Cawapres nomor 01 dan TKD Capres – Cawapres nomor 02 kota Mojokerto.

baca juga:  Dua Tahun Absen Karena Minus Anggaran

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB