image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Dalam kegiatan PSN, agenda tersebut disertai blusukan Walikota Mojokerto, atas blusukan seperti Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mendapat warganya yang membutuhkan kursi roda, pada Jumat lalu. Dengan gerak cepatnya, Senin (25/2/2019) Ning Ita memberikan bantuan terhadap warganya Fahturohman (8) berupa kursi roda di Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, kota Mojokerto.

Perlu diketahui, Fathurohman, putra dari pasangan Subali dan Khusnul Khotimah warga Juritan gang 3 RT 3 RW 3, penderita kelainan jantung sejak lahir. Hal ini mendapat perhatian khusus Wali Kota bersama Sekda Harlistyati dan Kepala Dinas Sosial Sri Mujiwati.

Menurut Ning Ita bantuan kursi roda diberikan dengan pertimbangan bahwa kondisi Fathurohman yang tidak bisa berjalan akan cukup menyusahkan orang tuanya bila harus digendong. “Anaknya kan semakin besar, jadi kalau harus digendong terus kasihan orang tuanya,” terang Ning Ita.

baca juga:  PUSYAR Gelontor 5 Miliar Pinjaman Modal Tanpa Bunga

Lebih lanjut Ning Ita berharap agar kursi roda yang diberikan bisa bermanfaat untuk Fathurohman dan keluarganya. Ning Ita juga berpesan agar Fathurohman tidak perlu berkecil hati dengan kondisinya saat ini. “Adek harus terus semangat,” serunya.

Sementara itu Khusnul Khotimah bersyukur mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial. “Terima Kasih Ning Ita. Perhatian Ning Ita sangat membantu kami dan memberikan motivasi pada anak saya,” kata Ibunda Fathurohman dengan gembira.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB