image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Calon Legislatif dari Partai Demokrat, DR. H. Kuswanto SH, MH menyapa langsung untuk masyarakat Jombang, di mulainya kampanye terbuka tanggal 23 Maret 2019 ingin sekali mendengarkan masyarakat secara langsung di saat bersantai sejenak dengan ngopi bareng di warung sekitar makam Presiden ke 4 alm yang dulunya akrab dipanggil Gus Dur.

Ditemui senin sore ini (25/3/2019) Kuswanto saat asyik berbincang dengan warga ke lokasi salah satu tujuan wisata religi, tampak menghampiri masyarakat untuk sekedar mencari masukan apa yang menjadi kendala dalam usahanya. Warung adalah salah satu tempat melayani para tamu khususnya di lokasi makam bagi para pentakziah makam Gus Dur. 

baca juga:  DPRD Berikan Apresiasi Pemkot Berikan Pendampingan Prakerja

Dukungan semangat dan saran diberikan untuk tetap menjaga makanan senantiasa higienis dan pelayanan yang ramah. Karena yang datang rata-rata sudah menempuh perjalanan jauh tentunya mengalami capek fisik. Pelayanan yang ramah menjadi kebutuhan. Disertai harga yang wajar dan tidak terlalu mahal. Rata-rata pengusaha kuliner atau warung senang di sapa oleh calon wakil rakyat DPRD Jawa Timur. Harapannya adalah pak Kuswanto kalau di takdir terpilih masih bisa sering keliling seperti yang dilakukan sekarang. 

Dibeberapa stand souvenir kaos dan asesoris lainnya. Kuswanto cukup puas dengan barang yang diperdagangkan karena kaos dibuat cukup kreatif dan harganya murah hanya dikisaran 75 ribuan. 

“Begitu juga kaos stelan untuk anak2 sangat bagus dan kreatif serta murah harganya. Kunjungan langsung ke masyarakat diharapkan menjadi bekal pada saatnya bila ditakdirkan menjadi anggota DPRD Jawa Timur. Sehingga dapat melakukan penajaman pada berkembangnya ekonomi kerakyatan yang perlu dukungan dan bantuan pemerintah Provinsi Jawa Timur”, tuturnya.

baca juga:  Janji Prabowo Pada Petani

Perlu diketahui Kuswanto adalah Calon Legislatif yang mendukung ekonomi kerakyatan. Dalam pencoblosan, Kuswanto adalah Caleg dari Partai Demokrat dengan Dapil 10 yang meliputi dari Kota/Kabupaten Mojokerto dan Jombang.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB