image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Paguyuban Wartawan Mojokerto (PWM) menggelar puncak hari ulang tahun atau yang dikenal Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 tahun yang diselenggarakan di kedai Mbokku, Pacet, Mojokerto. Sabtu (2/3/2019) siang.

Ketua panitia penyelenggara, Nyoto Wibowo, menjelaskan tergabungnya Paguyuban Wartawan Mojokerto ini terdiri dari beberapa perusahaan organisasi media, “Kepada rekan-rekan PWM Mojokerto kami juga sampaikan terima kasih sudah berjibaku, tak pernah lelah demi suksesnya acara. Kami menyelenggarakan kegiatan HPN ini demi wartawan yang profesional dan independen, dengan adanya HPN ini seluruh berbagai organisasi awak media bisa guyub,” jelasnya.

Dari sambutan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pacet mengatakan dalam sambutannya, “kami sangat setuju HPN ini digelar di Pacet, kami besar dan terkenal karena adanya wartawan, tidak ada Wartawan kami tidak ada apa-apanya”, kata Danramil Pacet, Heru Widodo.

baca juga:  HPN Ditengah Pandemi

Kegiatan acara ini, hadir juga oleh Muspika Pacet dan juga para berbagai puluhan perusahaan awak media Mojokerto, dengan hiburan dangdutan di kedai Mbokku.

(Red)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB