image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Hati-hati jika membawa uang di jalan raya. Pelaku babak belur di hajar massa setelah melakukan percobaan penjambretan di lokasi Jati Kulon, Lengkong, kecamatan Mojoanyar, kabupaten Mojokerto. Senin malam (7/10/2019).

Kejadiannya, sekitar pukul 20.00 WIB. Korban pasangan calon pengantin, Ismail (25) dan Yeni (23) melintasi jalan Mayjen Sungkono depan SMK Raden Patah kota Mojokerto dengan menaiki motor Honda Vario, tiba-tiba pelaku mengaku bernama M. Indra (21) melakukan penjambretan di area tersebut, namun usahanya tersebut gagal.

Akhirnya pelaku dikejar korban dan pelaku masuk kampung Jatikulon dengan meninggalkan motor Mega Pro dengan nomor plat kendaraan W 5322 XS. Setelah itu pelaku langsung berhasil ditangkap dan babak belur dihajar warga di lokasi tempat kejadian. Lalu pelaku langsung diamankan pihak kepolisian dan dibawa ke Mapolsek Mojoanyar, Mojokerto.

baca juga:  Ustad Maaher Meninggal Dunia di Rutan Bareskrim, Ini Penjelasan Lengkap Polri

Saat diinterogasi, pelaku M. Indra mengaku perbuatan tersebut uangnya akan dibuat foya-foya bersama temanya, “Dibuat billiard (olahraga bola sodok) dengan teman saya pak”, akuinya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB