Beranda Peristiwa Perkembangan Covid-19 : Lamongan Zona Merah, Mojokerto Makin Terjepit

Perkembangan Covid-19 : Lamongan Zona Merah, Mojokerto Makin Terjepit

0
Perkembangan Covid-19 : Lamongan Zona Merah, Mojokerto Makin Terjepit<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Kabupaten Lamongan masuk menjadi zona merah atas penyebaran terjangkitnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Itu artinya daerah Mojokerto semakin terjepit. Jumat (3/4/2020).

Pasalnya, daerah Lamongan ada 10 orang yang terjangkit positif corona. Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyebut saat ini telah menjadi zona merah. Dan dari peta persebaran covid-19 Jawa Timur, terdata ada 152 orang yang sudah positif.

“Lamongan hari ini sudah masuk pada daerah terjangkit (Zona merah) dan langsung 10 orang yang terkonfirmasi Covid-19”, ungkap Khofifah kepada wartawan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Menurutnya, tambahan 49 kasus positif corona itu paling banyak dari Kota Surabaya dengan 33 kasus. Kemudian Lamongan 10 orang. Sedangkan sisanya tambahan dari Gresik dan Kediri.

“Kemarin 103 (pasien positif), sekarang 152 (pasien positif)”, katanya.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here