image_pdfimage_print

Brebes (transversalmedia) – Ibarat ‘Pagar makan tanaman’ itulah paribahasa yang cocok digunakan laki-laki berinisial H (35) warga Brebes ini. Bagaimana tidak, istri temannya sendiri sedang asyik-asyik tidur di kamarnya sendiri malah digasak saat bertandang ke rumah temannya itu. Kini pelaku terpaksa diamankan polisi.

Dilansir Radartegal.com, dari keterangan Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto membenarkan peristiwa itu berawal pada Kamis (21/5/2020), sekitar pukul 15.22 WIB suami korban sedang tidak berada di rumahnya.

Tiba-tiba dia melihat ada panggilan masuk ke handphone miliknya dan pesan singkat dari sang istri. “Mendapati panggilan tak terjawab dan pesan singkat dari sang istri, suami korban lantas langsung pulang ke rumahnya,” jelas Kapolres.

baca juga:  BNNK Mojokerto Laksanakan Kampanye HANI

Sesampainya di rumah, beber Kapolres, pintu rumah terkunci dari dalam. Suami korban lalu membuka pintu menggunakan kunci cadangan, yang selalu dibawanya.

Setelah masuk rumah, suami korban mendengar suara air kran dari kamar mandi. Setelah dicek, ia kaget, ternyata sang istri sedang berada di dalam kamar mandi sambil menangis.

“Melihat sang istri menangis, suami korban menanyakan sebabnya. Sang istri pun lalu menceritakan, kalau dia telah diperkosa pelaku,” ungkap Kapolres.

Mendengar jawaban itu, suami korban kemudian mendatangi pelaku di rumahnya. Hanya saja saat didatangi, pelaku mengelak dan tak mau mengaku perbuatannya.

Hingga akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku bersama istrinya mengakui perbuatan biadabnya itu. “Selanjutnya suami korban melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Atas dasar laporan itu, kami pun lalu mengamankan pelaku,” katanya.

baca juga:  Catatan Kritis di Hari 'Penjajahan' Pers Nasional

Selain mengamankan pelaku, rinci Kapolres, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain pakaian dan celana korban. “Pelaku sudah diamankan, dan saat ini ditahan di Rutan Mapolres Brebes. Pelaku diancam kurungan penjara selama 12 tahun.”

Saat diinterogasi, pelaku mengaku awalnya tujuan utama pelaku ke rumah korban hendak bermain dan bertemu suaminya. Namun, saat tiba di rumah korban, dia melihat korban sedang tiduran dan seketika muncul niat tak terpuji tersebut.

“Awalnya hanya mau main dan ingin bertemu dengan suaminya. Korban sedang tiduran, tiba-tiba saya masuk mau ngajakin gitu,” akunya. 

(RT)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB