image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Tim Gugus Tugas Covid-19 DPC PDI Perjuangan kota Mojokerto terus melakukan pergerakan nyata dalam membantu masyarakat bagi yang terdampak corona, dengan membagikan seribu takjil imunitas bagi di jalan Surodinawan, di depan kantor kecamatan Prajuritkulon, kota Mojokerto. Rabu (13/5/2020).

Agenda kegiatan ini dikemas menjadi dapur umum, perlu diketahui juga dari unsur Tim Gugus Tugas Covid-19 DPC PDI Perjuangan kota Mojokerto adalah Pengurus DPC PDI Perjuangan, Baguna (Badan Penanggulan Bencana), tim srikandi, fraksi DPRD kota Mojokerto.

Sementara ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 DPC PDI Perjuangan kota Mojokerto, Yustinus Ariyanto, menjelaskan langkah dalam agenda penerapan penanggulang covid-19 ini sudah dilakukan semenjak 2 bulan yang lalu.

baca juga:  1.202 KK Kecamatan Dlanggu Terima JPS Provinsi
tim gugus covid-19 bagikan takjil imunitas ke pengguna jalan

“Dari kegiatan ini sudah kita lakukan sudah 2 bulan yang lalu, dimana kegiatan tersebut adalah penyemprotan disinfektan dan hari ini sudah sampai tujuh belas ribu lebih rumah dan itu dilakukan tanpa berhenti. Dan tiap hari kami membuka dapur umum selama 11 hari untuk pembagian takjil dan ini hari terakhir. Dilanjutkan tanggal 16,17,dan 18 pembagian sembako yang berupa ; beras, minyak, segala macam, jumlahnya seribu. Bulan depannya lagi kita akan support sembako lagi jumlahnya seribu. Dan itu kami lakukan 4 bulan depan berturut-turut’. Paparnya.

Ketua DPC Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo mengatakan, “Harapan kami itukan memberikan edukasi kepada masyarakat, melawan corona itukan imunitas tubuh harus tinggi. Caranya meminum jamu-jamuan (herbal), telur, dan janggelan. Ternyata janggelan itukan bisa membunuh bakteri-bakteri yang ada ditubuh kita”, katanya.

baca juga:  PDIP Target Sapu Bersih Pileg dan Pilpres

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB