image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Di kota Mojokerto, pasien positif covid-19 bertambah 2 dengan total menjadi 9 orang yang keduanya berasal dari kecamatan Magersari dan Prajuritkulon. Sabtu (30/5/2020).

Kasus terbaru ini, adalah seorang anak yang berusia 7,5 tahun bertempat tinggal di Prajuritkulon, sedangkan yang bertempat tinggal di kelurahan Kedundung kecamatan Magersari seorang yang berprofesi sebagai pedagang buah.

Gaguk Tri Prasetyo, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 kini sudah diisolasi di rusunawa.

“Pasien 08 adalah seorang bocah laki-laki berinisial F usia 7,5 tahun. Sebelumnya hasil rapid-tesnya non reaktif. Kemudian di swab pada tanggal 15 mei 2020, Hasil SWAB positif tanggal 30 Mei 2020,” ungkapnya.

baca juga:  Penanganan Banjir Setengah Hati

Sementara untuk pasien 09 kata Gaguk, adalah laki-laki berinisial M yang merupakan pedagang buah di pasar yang sebelumnya di-rapid tes hasilnya reaktif.

“Setelah hasil rapidnya reaktif, pasien di swab pada 21 mei 2020 dan hasil SWAB positif keluar pafa tanggal 30 Mei 2020,” tambahnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB