Beranda Peristiwa Isak Tangis Iringi Pemakaman Mantan Walikota Mojokerto

Isak Tangis Iringi Pemakaman Mantan Walikota Mojokerto

0
Isak Tangis Iringi Pemakaman Mantan Walikota Mojokerto

Mojokerto (transversalmedia) – Suasana haru bercampur duka menyelimuti pihak keluarga dan kerabat mantan Walikota Mojokerto, Abdul Gani Soehartono di Pemakaman Islam, Lingkungan Kedungsari Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Jumat (12/6/2020).

Tampak, sejumlah pejabat dan mantan di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, serta Ketua DPRD Sunarto dan Wakil Ketua DPRD Junaidi Malik tampak menghadiri prosesi pemakaman almarhum Gani yang meninggal akibat serangan jantung.

Isak tangis dari kerabat dan keluarga pun mengiringi prosesi pemakaman tersebut dan tak sedikit pula rekan maupun keluarga yang menitikkan air mata ketika almarhum Gani dikebumikan.

“Kami ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya. Pak Gani merupakan seorang sosok tokoh masyarakat, yang perlu kita teladani bersama, kami ucapkan terima kasih rasa pengabdian selama dua periode 2003-2013. Terima kasih setinggi-tingginya. Kami mendoakan agar dosa-dosanya diampuni. Semoga amalnya diterima oleh Allah SWT. dan  Keluarganya kasih kesabaran“, ucap Asisten Pemkot Mojokerto, Subambianto.

Gani meninggalkan 4 orang anak dan 4 cucu. Bagi keluarga besar, Gani merupakan sosok panutan dalam banyak hal dan merupakan pribadi yang cerdas.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here