image_pdfimage_print

Lombok (transversalmedia) – Nasib sial dialami pria satu ini, karena merasa di tipu istrinya sendiri maka MUH (nama samaran) usia 31 warga asal Desa Gelogor, Kecamatan Kediri ini melaporkan istrinya MIT (25) ke Polisi, karena Mit adalah seorang berkelamin laki-laki. 

Diketahui, MIT (25) berasal dari warga Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. 

Pada awalnya perkenalan mereka melalui di media sosial. Dianggap MIT adalah wanita tulen, seperti wanita yang ada di foto yang diunggahnya, lalu MUH mencoba mendekatinya hingga mereka menjalin hubungan. Tak berapa lama MUH pun melamar MIT dan menikahinya. Pernikahan tersebut pada tanggal (2/6/2020).

Namun belakangan ini Muh mencurigai adanya kejanggalan, ketika Mit diajak berhubungan intim selalu ditolak dengan alasan datang bulan (menstruasi).

baca juga:  Berbagai Kalangan Simpatik Terhadap Bocah Penjual Kue

Kemudian malam berikutnya, tiba-tiba MIT meminta cerai tanpa ada permasalahan apapun. Benar saja, berdasarkan keterangan dari Ketua RT tempat MIT tinggal, ternyata MIT memang seorang laki-laki. 

Mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh MIT, MUH pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat, NTB.

Pengaduan permasalahannya ini ke Polisi pada Sabtu (6/6/2020), Dari pengaduan tersebut segera ditindaklanjuti oleh anggota Polres guna dilakukannya pendalaman kasus.

(K)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB