image_pdfimage_print

Surabaya (transversalmedia) – Kisah nahas yang dialami pria yang satu ini, bagaimana tidak, betapa sangat mencintai burung miliknya. Warga asal Fatuhao, Desa Fafinesu Kecamatan Kefamenano NTT ini nekat menangkap burung lovebird kesayangannya yang berada gardu listrik tegangan tinggi. Akhirnya Martinus (23) tersengat listrik  dan beruntung nyawa korban bisa terselamatkan. Rabu (10/6/2020). 

Dari sumber informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika korban berusaha menangkap Burungnya yang berada di atas gardu listrik, dilokasi komplek Pergudangan Puri Niaga Jalan Rungkut Menanggal No. 11 Surabaya, Saat itu juga korban berusaha menangkap dengan cara menaiki gardu listrik tersebut. Kemudian setelah sampai diatas gardu listrik tersebut korban tersengat listrik dan saat akan terjatuh kaki kiri korban tersangkut di besi penyangga tiang gardu.

baca juga:  Ditegur Mendagri, Pasha Ungu Cukur Gundul
Korban tersengat listrik di Kota Surabaya, Jawa Timur. Rabu (10/6/2020).
Foto : KabarJatim.com

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya menerima kabar jika ada warga tersengat listrik pada 07.25 WIB. Kemudian langsung berangkat pada pukul 07.26 WIB dan tiba di TKP pada 07.32 WIB.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Susanto membenarkan kejadian orang tersengat listrik itu. “Beruntung nyawa pelaku dapat terselamatkan”, tuturnya. 

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB