image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Pemerintah kota Mojokerto menggelontorkan anggaran 7,7 miliard untuk merenovasi pendopo di rumah rakyat, yang dahulunya disebut rumah dinas Walikota kota Mojokerto di Jalan hayam Wuruk, kota Mojokerto.

Mengenang kejayaan kerajaan Mojopahit yang telah menguasai wilayah nusantara, untuk itu Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menginginkan kota Mojokerto berjaya kembali seperti Mojopahit.

Sementara saat dikonfirmasi, Kepala bidang  Penataan Ruang Bangunan dan Permukiman pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Mojokerto, Yustian Suhandinata mengatakan desain renovasi pendopo di rumah dinas, “Masih dengan desain Mojopahit”, singkatnya. 

Renovasi rumah rakyat atau rumah dinas walikota Mojokerto pada tahap persiapan dan penggalian tanah.  Jumat (19/6/2020).

Dari sumber data yang dihimpun transversalmedia.com, Pemkot kota Mojokerto sudah menganggarkan untuk Renovasi Pendopo Rumah Dinas Walikota (Rumah Rakyat) sebesar Rp 7.790.312.548,67.

baca juga:  Jelang Satu Abad, Pemkot Gelar Expo Pesta Rakyat

Yustian menjelaskan tahap pengerjaan konstruksi dari PT. CIPTA BAGUS NUSA RAYA, Surabaya, “Masih tahap persiapan dan penggalian tanah”, sambung Yustian.  Jumat (19/6/2020).

Diketahui terhitung dimulai masa pengerjaan kontrak konstruksi adalah 4 Juni 2020 sampai dengan 30 November 2020.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB