image_pdfimage_print

Jakarta (transversalmedia) – Prabowo Subianto kembali di calon Presiden RI oleh Partai Gerindra pada tahun 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Selama kekuatan, selama hayat masih dikandung badan, selama itu diminta oleh kader, selama partai memanggilnya, beliau Insya Allah akan siap menghadapi, akan siap memikul beban tugas partai tersebut”, ujar Muzani di Jakarta seperti yang dikutip liputan6.com, Selasa (9/6/2020). 

Tetapi kata Muzani keputusan itu harus dikaji lebih dalam. Prabowo meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk bersabar dalam pengambilan keputusan tentang calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

baca juga:  Pernyataan Kesiapan Vaksinasi Di Nyatakan Pada Hearing DPRD

“Pak Prabowo sekali lagi meminta agar segenap Partai Gerindra bersabar, pada saatnya nanti kita akan mengambil keputusan yang terbaik. Jika beliau sehat, jika kader meminta dan jika rakyat mengharapkan, tentu saja ini akan menjadi cara berpikir beliau dalam mengambil keputusan pada waktu yang tepat,” ucapnya. 

Lanjut Muzani, “Kader Partai Gerindra diharapkan menjadi prioritas dalam pencalonan dalam Pilkada yang akan datang. Agar semua kader bersatu, agar semua kader mengkonsolidasikan seluruh kekuatannya untuk membangun mesin partai, mengkonsolidasikan semua kekuatan pada masa-masa yang akan datang”, sambung Muzani.

(L)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB