image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Setelah sempat tidak dapat dilaksanakan pada reses pertama tahun 2020 akibat pandemi Covid-19, akhirnya reses anggota DPRD Kota Mojokerto ke dua dapat dilaksanakan. Reses ke 2 ini diawali dengan reses Agus Wahjudi Utomo dari FG yang digelar di Lingkungan Gunung Anyar, Gunung Gedangan, Minggu (12/7/2020) pagi.

Reses dilaksanakan dengan sangat sederhana, tanpa terop, dan model lesehan di rumah warga. Selain itu, reses hanya dihadiri 20 orang dengan menerapkan protokol kesehatan,jaga jarak dan menggunakan masker.

Ada sejumlah usulan dari warga pada reses yang dihadiri Ketua DPD PG Kota Mojokerto Sony Basuki Raharjo. Diantaranya, usulan Eko warga lingkungan gunung anyar. “Terkait pemasangan lampu jalan belum juga terealisasi seluruhnya di lingkungan gunung anyar, hanya separuh saja. Kami minta kepada wakil rakyat untuk segera dibenahi”, ujarnya.

baca juga:  Buktikan Akuntabel, Pemkot Mojokerto Berhasil Pertahankan Capaian WTP Dari BPK

Menanggapi usulan tersebut, Agus yang juga Ketua Komisi III mengatakan, usulan tersebut akan diperjuangkan melalui Pokir DPRD Kota Mojokerto. “Mudah-mudahan tahun depan sudah dapat direalisasikan”, harapnya.

(Cup/Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB