image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kasus pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto yang melonjak mendapatkan kritik dari warga. Kritikan warga tersebut disampaikan saat reses anggota DPRD Kota Mojokerto dari Partai Gerindra Mochamad Harun di Kedungkwali III / 27, Minggu (12/7/2020). 

Feri, Ketua RT 3 RW 3 Kedungkwali mengkritik jika kerja Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto kurang tampak. Setidaknya hal ini dapat dibuktikan dengan kasus positif Covid-19 di Kota Mojokerto dari hari ke hari meningkat tajam. “Mungkin bapak kiranya bisa membantu yang terdampak,” katanya. 

Menanggapi hal tersebut, Harun mengatakan, Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto dan pemerintah sudah bekerja dengan sungguh-sungguh. “Nanti secara detail akan kami komunikasikan secara intens dengan petugas gugus tugas agar dapat bekerja secara maksimal,” katanya. 

baca juga:  Pameran dan Lomba Ekonomi Kreatif Unggulan Kabupaten Mojokerto Tahun 2018

Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria yang juga hadir dalam reses tersebut mengatakan, kritikan warga tersebut menjadikan pemicu bagi pemerintah untuk lebih menggencarkan sosialisasi. “Sosialisasi termasuk perwali denda bagi yang tidak menggunakan masker,” katanya.

(Cup/Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB