image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Dalam memperingati Hari raya Idul Adha, PT Multi Bintang Indonesia yang bekerjasama dengan LAZIS NU Kabupaten Mojokerto menyalurkan donasi berupa 19 ekor kambing kurban untuk masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang membutuhkan bantuan. Kamis (30/7/2020).

Penyaluran bantuan kambing kurban dilakukan secara simbolis di Balai Desa Sampangagung, yang juga dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan yang baik. Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari Polsek Kutorejo, Koramil Kutorejo, Kantor Kecamatan Kutorejo, dan MUI Kabupaten Mojokerto. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan penerima, termasuk para Kepala Desa yang akan membagikan bantuan tersebut untuk warga yang membutuhkan di desa mereka.

baca juga:  Lomba Kampung Kreatif Jadi Ajang Percontohan

Brewery Manager, Komang Satria Wibawa mengatakan, “Donasi kambing kurban ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga desa dan dusun di sekitar pabrik serta anak-anak yatim di panti asuhan yang berlokasi di Mojosari dan Jubel. Sebagian dari kambing kurban juga akan disalurkan kepada mereka yang terdampak COVID-19”, ujarnya. 

Sementara, Muhammad Rofi’uddin selaku Ketua LAZIS NU Kabupaten Mojokerto juga menambahkan, “LAZIS NU sudah cukup lama bekerja sama dengan MBI untuk kegiatan-kegiatan sosial keagamaan, terutama di saat Idul Fitri dan Idul Adha. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berjalan lancar dan bahkan dilakukan secara lebih intensif”, katanya. 

Dampak COVID-19 memang sungguh memengaruhi berbagai pihak, termasuk pelaku usaha seperti Multi Bintang Indonesia. Walau demikian, perusahaan tetap berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat di Kabupaten Mojokerto, salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan kambing kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, yang memang rutin diselenggarakan tiap tahunnya oleh Sampangagung Brewery.

baca juga:  Klenteng Mojokerto Rayakan Imlek 2570

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB