image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Pemerintah Kota Mojokerto secara resmi menyerahkan tanah hibah beserta sertifikat kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Mojokerto dan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III Surabaya. Seremonial Penyerahan tersebut dilakukan oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang berlangsung di ruang nusantara, Kantor Pemkot Mojokerto, jalan Gajahmada no. 145. Jumat (28/8/2020).

Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol. Bambang Priyambadha mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Mojokerto atas hibah yang di berikan Pemkot Mojokerto kepada BNN Mojokerto. “Terima kasih kepada Pemkot Mojokerto atas hibah aset yang di berikan ke BNN Kota Mojokerto, semoga bermanfaat dan terus bersinergi dengan Pemkot Mojokerto dalam pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba”, sambutnya.

baca juga:  Sunrise Mall Mojokerto Raih Sertifikat Mall Tangguh

Hal yang senada, Komandan Kogartap III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Purwadi juga menyampaikan, dimana Garnisun yang selama ini pinjam pakai bangunan di Kota Mojokerto yang sekarang sudah mempunyai tanah untuk di bangun. Nantinya sebidang tanah dijadikan  tempat Garnisun Mojokerto.

Sementara itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengharapkan penyerahan dua sebidang tanah tersebut menjadikan keamanan dan kenyamanan bagi kota Mojokerto.

“Kami berharap adanya serah terima ini kepada dua lembaga ini, bisa meningkat pelayanan kepada masyarakat  dengan lebih baik, karena selama ini dua lembaga ini masih menggunakan aset kami pinjam pakai dengan kemandirian memiliki kantor sendiri, tentu harapannya pelayanannya tetap maksimal masuk hal – hal lain dengan keadministrasian lembaga masing -masing”. harap ning Ita sapaan akrab walikota Mojokerto.

baca juga:  Sandi Besuk Ke Lapas Mojokerto

Perlu diketahui, seperti apa yang disampaikan Kepala  Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA) Kota Mojokerto Etty Novia Sitorus, yang di dampingi oleh Kabid Aset, Helmi, mengatakan bahwa masing – masing luas bidang tanah tersebut berbeda ukuran hanya selisih sedikit.

“Pada hari ini serah terima tanah hibah aset tetap kepada Pemerintah kota Mojokerto yang ada di kawasan Kemasan Blooto (kecamatan Prajurit Kulon) kepada BNN kota Mojokerto dan Kogartap III Surabaya. Yang pertama hibah kepada BNN kota Mojokerto itu seluas 3.439 m2, kemudian yang kedua untuk Kogartap III Surabaya kantor sub Kogartap 0815 Mojokerto seluas 3.438 m2, beda sedikit”, katanya.

Sementara titik lokasi tersebut, untuk BNN terletak dilokasi berada di timur  kantor Satpas Polresta Mojokerto, sedangkan untuk Kogartap bersebelahan tanah BNN.

baca juga:  Hari Ini, Wakil Walikota Kembali Diperiksa KPK

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB