image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Dalam perlombaan Poster Antisipasi Post Pandemic Covid-19, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan langsung hadiah piala dan uang tunai kepada para juara kontestan di Rumah Rakyat jalan Hayam Wuruk. Jumat pagi (7/8/2020).

Pada dasarnya, perlombaan Lomba Poster ini dimulai sejak tanggal 17 – 27 Juni 2020, yang mengangkat Solusi Dampak Pandemic Covid-19 Pada Sektor Sosial Ekonomi Masyarakat Indonesia. 

“Kegiatan ini ditujukan untuk menggali partisipasi masyarakat terkait ide-ide kreatif dalam membantu pemerintah terkait penanganan pandemic covid-19”, Harap Ning Ita pada penyerahan piala kepada para juara. 

“Ide-ide kreatif warga ini bisa diadopsi untuk kebijakan-kebijakan penanganan covid-19”, imbuh Ning Ita. 

Sementara itu, dalam prestasi pemenang lomba tersebut diharapkan mampu mendongkrak semangat masyarakat untuk menekan penyebaran pandemi covid-19.

baca juga:  Joko Rustianto Komando Askot PSSI Mojokerto

Dalam perlombaan tersebut, juara pertama di raih oleh Solagratia Panjaitan,  warga Griya Permata Meri E3/10, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Ia mengaku, awal mulanya mengikuti kontes tersebut mengetahui dari Gema Media. 

Sekedar diketahui, Gema Media merupakan  portal berita online yang dikelola Dinas Informatika dan Komunikasi Kota Mojokerto. 

“Baru pertama ini saya ikut lomba poster”, ujar Solagratia Panjaitan saat membawa hadiah utama Rp. 2 juta dan piala tropi. Disaat itu pula Mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya  menjelaskan karyanya yang bertemakan ‘Aktivitas Ekonomi Diterapkan Sesuai Protokol Kesehatan’ pada awak media di halaman rumah rakyat.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB