Beranda Politik dan Pemerintahan Reses Sugiyanto Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Reses Sugiyanto Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

0
Reses Sugiyanto Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Anggota DPRD kota Mojokerto, Sugiyanto dari fraksi Gerakan Keadilan Pembangunan (GBK) menggelar Reses di Warung Gak Normal, jalan Muria Raya, Wates, Magersari kota Mojokerto. Selasa (8/9/2020).

Selain mendatang tokoh politisi Gerindra, Moch Harun, hadir pula Wakil Walikota Mojokerto Ahmad Rizal Zakaria.

Dalam sambutan Sugiyanto mengatakan kehadiran reses inipun dihadiri teman-teman dari pensiunan yang sekaligus reuni Tjiwi Kimia, “Malam ini adalah tugas anggota dewan, serap aspirasi. Kehadiran teman-teman sebagian nostalgia bagi saya (rekan Tjiwi Kimia)”, sambutnya.

Sementara sambutan yang berikutnya dari Wakil Walikota Ahmad Rizal Zakaria mensosialisasikan terkait penerapan protokol kesehatan untuk penanganan pencegahan covid-19 yang diwajibkan tiga hal yakni Kesehatan jaring pengamanan sosial, pemulihan perekonomian. “Kita harus melaksanakan new normal yaitu beraktivitas dengan melakukan jaga jarak dan menggunakan masker”, sebutnya.

Selanjutnya, dari aspirasi masyarakat, Mul dari warga perumahan Raung, jalan merapi, “tahun 2019 ada pembangunan saluran air pak, sampai sekarang kok tidak dilanjut, itu gimana pak ?

Memang anggaran itu dipergunakan untuk covid-19, sehingga pembangunan infrastruktur ditunda. Namun diskusi itu dibahas dengan anggota dewan lainnya. Untuk merealisasi lewat pembangunan pokok pikiran (pokir)”, jawab Sugianto mantan pegawai PT Tjiwi Kimia ini.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here