Beranda Politik dan Pemerintahan Seragam Sekolah di Gratiskan ???

Seragam Sekolah di Gratiskan ???

0
Seragam Sekolah di Gratiskan ???<br />
<b>Deprecated</b>:  strip_tags(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in <b>/home/transver/public_html/wp-content/themes/Newsmag/loop-single.php</b> on line <b>60</b><br />

Mojokerto (transversalmedia) – Ketua Komisi I DPRD Kota Mojokerto Sulistiyowati telah melaksanakan giat reses atau persidangan diluar gedung DPRD Kota Mojokerto. Apa yang disampaikan anggota fraksi PKB kali ini, beberapa warga telah menyampaikan uneg-unegnya terkait dana pendidikan. Minggu (6/9/2020).

“Terkait dana pendidikan, pada pembahasan kemarin saya perjuangkan untuk seragam sekolah harus tahun ini di akomodir. Jadi yang terfocusing harus dikembalikan ke Dinas Pendidikan. Jadi anak-anak tetap mendapat seragam sekolah di tahun (2020) ini”, ujar anggota badan anggaran ini saat giat reses di lingkungan Miji III.

Artinya melalui APBD Perubahan tahun anggaran 2020 ini, pihak siswa baru layak memperoleh seragam sekolah pada di bawah pembinaan dinas pendidikan. “Sudah dikembalikan dana pendidikan untuk seragam”, katanya. 

Ia menjelaskan secara detail bahwa seragam tersebut nantinya berupa kain. “Seragam itu kan untuk tahun ajaran baru, gratis”, jelasnya. 

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here