image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Pendaftaran pasangan calon Pilkada tahun 2020 di buka hari ini.  Pasangan cabup dan cawabup kabupaten Mojokerto, Yoko Priyono dan Choirunnissa (YONI) mengawali kehadiran untuk mendaftarkan ke kantor KPU Jl. R.A.A.K. Adinegoro, Nomor 1-2, Sooko – Mojokerto. Jumat (4/9/2020).

Dengan pengawalan ketat dari jajaran unsur Kepolisian dan TNI, pasangan bacalon YONI tersebut hadir bersama rombongan ke kantor KPU sekitar pukul 07.45 WIB. Namun paslon YONI mendaftar pada nomor urut pertama.

Perlu diketahui, YONI di usung oleh partai besar yaitu Partai Golkar dan PPP dengan jumlah total 11 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto, di mana masing – masing untuk partai Golkar 6 kursi sedangkan PPP 5 kursi.

baca juga:  Di Tengah Pandemi, Ning Ita Lahirkan Kampung-Kampung UMKM Mandiri

Bacabup Mojokerto, Yoko Priono mengatakan “Alhamdulilah kita dapat nomor yang pertama, di KPU. Dalam artian begini, yang pertama jelas berkasnya lengkap, yang kedua apapun kita itu harus jadi nomor satu di Mojokerto”, katanya. 

Yoko mengungkapkan dirinya sudah mengundurkan diri dari PNS Pemda Mojokerto sejak per 1 September 2020. “Saya sebelum mengajukan pendaftaran sebagai bakal Bupati Mojokerto, sebenarnya, saya pada saat mendaftarkan saya sudah mengundurkan diri dan saya konsisten, sudah pensiun per 1 September dan pada hari ini  jadi saya bukan pegawai negeri dan bebas”, ungkapnya. 

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB