Beranda Politik dan Pemerintahan Gus Ami Turun Tangan Untuk Pilkada Mojokerto

Gus Ami Turun Tangan Untuk Pilkada Mojokerto

0
Gus Ami Turun Tangan Untuk Pilkada Mojokerto

Mojokerto (transversalmedia) –  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar memberikan atensi pada Pilkada Kabupaten Mojokerto untuk memberikan semangat kemenangan pasangan calon (paslon) urut 3, Pungkasiadi dan Titik, “Pemilihan Bupati Mojokerto Insyaallah kita menang. Jangan tanya prosentase, target kita yang penting Mas Pung dan Mbak Titik menang”, ujar Gus Ami (sapaan akrab Muhaimin Iskandar) saat acara Gus Ami Menyapa Masyarakat Kabupaten Mojokerto, Guru Madin, Santri Petani dan UMKM di Hotel Raden Wijaya, Kota Mojokerto, Jumat (27/11/2020).

Gus Ami memberikan semangat dan mensolidkan kemenangan di bumi mojopahit dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) yang diusungnya. “Biasanya yang dapat restu dari jumhur ulama terbanyak itulah yang menang. Dan Alhamdulillah kita sudah dapatkan itu”, katanya.

Disinggung terkait target kemenangan Pilkada, Gus Ami menjabarkan, jika ia telah instruksikan seluruh kader di barisan paling ujung di tingkat ranting hingga cabang untuk kompak dan bahu membahu memenangkan paslon nomor urut tiga.

Sementara itu, Calon Bupati (Cabup) Pungkasiadi mengaku atas dukungan dari Gus Amin yang telah memberikan semangat kemenangan di bumi Mojopahit. “Alhamdulillah hari ini kita mendapat suntikan semangat serta energi baru yang sangat luar biasa dari Gus Ami dan para kiai semua. Ini adalah motivasi dan doa yang sangat kita butuhkan buat saya dan mbak titik agar bisa mewujudkan Mojokerto Keren”, katanya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto ini menegaskan akan memaksimalkan gerakan di sisa waktu 12 hari kedepan menuju pemilihan. Ia berjanji akan berupaya lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

“Strategi harus bergerak bersama, ini sesuai perintah dari Ketum PKB tadi. Baik Ketua, kader harus bergerak secara masif untuk memenangkan nomor urut tiga”, jelasnya.

Bupati Mojokerto ini juga menegaskan target kemenangan Pilbup 9 Desember. “Sama seperti Gus Ami, pokok’e menang,” pungkasnya.

Untuk informasi, acara Gus Ami menyapa Masyarakat Kabupaten Mojokerto ini dihadiri oleh puluhan kader partai berlambang bola dunia dikelilingi bintang. Selain petinggi partai, juga tampak sejumlah anggota legislatif dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto.

Acara yang berlangsung khidmad ini juga dihadiri oleh kakak kandung Mbak Titik, Ida Fauziah yang merupakan Menteri Tenaga Kerja RI. Selain itu juga tampak hadir Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar serta kyai kharismatik Mojokerto, KH Khusein Ilyas.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here