image_pdfimage_print

Jakarta (transversalmedia) – Gissel sapaan akrab dengan nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto, Mantan istri Gading Marten itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran video syur dengan durasi 19 detik yang mirip dirinya oleh Polda Metro Jaya. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Pol Yusti Yunus membenarkan hal itu, “Hasil gelar perkara kemarin, status saksi GA dinaikkan menjadi tersangka,” kata Yusri kepada wartawan. Selasa (29/12/2020).

Bukan hanya itu saja, dari informasi yang beredar, yang menjadi sorotan lawan main Gissel dalam video tersebut adalah hasil perselingkuhannya dengan MYD yang dilakukan sejak tahun 2017. 

Diketahui, pernikahan Gading Martin dengan Gissel pada tahun 2013 setelah tahun 2019 mereka melakukan perceraian. Dari perceraian itu, mereka tidak memberikan alasannya yang tak jelas. Dan tahun 2020 ada penyebaran video syur Gissel.

baca juga:  DPRD Jatim Apresiasi Kinerja Polresta Mojokerto Dalam Penanganan Covid-19

Siapakah  MYD itu ?, diduga kuat lawan main Gissel yaitu Michael Yukinobu Defretes.

Lalu, seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes ini? Berdasarkan penelusuran akun media sosialnya, Selasa (29/12/2020), Michael Yukinobu Defretes adalah sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu menjalankan hobinya.

Berdasarkan laman profil akun medsosnya, Michael Yukinobu Defretes berasal dari Kota Medan. Dia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih di laman profil itu pula, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

(Tim)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB