image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Kapolresta Mojokerto bersama PT Kitoshindo International Biotech dan BRI mengenang sosok seorang anggota Polri Bripda Wahyu Prastyanto yang gugur dalam tugasnya, maka Kapolresta menggagas untuk membangun kantin di Mapolres Mojokerto Kota dengan memberikan nama kantin Bripda Wahyu Prastyanto. 

Dalam rangka peresmian kantin tersebut, Kapolresta Mojokerto Deddy Supriadi mengatakan “Kematian itu merupakan suatu yang hakiki yang tidak siapapun tahu kapan waktunya kita akan mati”, ujarnya. Kamis (18/2/2021).

Orang nomor satu di jajaran Mapolresta Mojokerto menceritakan peristiwa duka bagi anggota Polri yang gugur dalam tugasnya ini, “Apa yang kita lakoni pada pagi hari ini, almarhum Bripda Wahyu Prasetyanto yang baru saja melakukan kedinasannya kurang lebih satu tahun enam bulan, kemudian mengalami kecelakaan pada tanggal 15 Oktober 2020. Dimana pada saat itu malam hari melaksanakan kegiatan operasi yustisi bersama rekan-rekannya, kemudian dalam perjalanan kegiatan tersebut almahum menggunakan kendaraan roda dua mengalami kecelakaan dan pada tengah malamnya sekitar pukul 00.30 WIB telah meninggalkan kita semuanya”, terangnya. 

baca juga:  Lagi, Jalan Surabaya – Mojokerto Memakan Korban, Perawatan Jalan Tidak maksimal

“Tentunya apa yang dialami almarhum tergambarkan suatu loyalitas dan dedikasi terhadap institusi Polri dalam mengemban tugasnya, yang sudah tergambar oleh rekan-rekannya juga sebagai seorang yang pemberani dan gagah tidak pernah mengeluh berdisplin yang tinggi sehingga nilai-nilai luhur itulah yang perlu kami mengingat dari Polres Mojokerto Kota ini, untuk membuat hal monumental di antara bangunan yang di lingkungan Polres Mojokerto Kota ini”, sambungnya.

Tidak lupa, Deddy menyampaikan rasa syukurnya kepada pihak sponsor atas berkat bangunan yang selesai di bangun dengan megah. “Kami juga berterima kasih kepada yang mensponsori bangunan ini, yaitu BRI kota Mojokerto, kemudian dari Kitoshindo maupun personel Mojokerto Kota yang telah menyisihkan penghasilannya atau rejekinya untuk pembangunan kantin tersebut”,ucapnya.

baca juga:  Sejumlah Nasabah Korban Kasus Kresna Life Resmi Ajukan Kasasi

Dalam serangkaian seremonial, tampak pula dalam pemotongan bunga dengan dihiasi monumen patung Bripda Wahyu Prastyanto. Di kesempatan kegiatan itu pula, di hadiri oleh orang tua almarhum yaitu Bapak Suprianto dan Ibu Sri Wahyuning Utarti beserta Manager Hrga PT Kitoshindo International Biotech, Jannyta Putri Arinda. Juga Pimca BRI.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB