image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Mojokerto Kota, salah satunya dengan membagikan masker dan hand sanitaser kepada masyarakat. Dipimpini langsung Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, anggota blusukan membagikan ratusan masker secara gratis di lingkungan Prajuritkulon gang 8 Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Selasa (23/2/2021).

Kegiatan ini dilakukan usebagai bentuk upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di tempat pemukiman warga. 

Dalam kegiatan yang dilakukan bersama dengan petugas dari tim maporesta Mojokerto tersebut bersama Kodim 0815. Serta tampak pula polisi badut untuk menghibur anak-anak di lingkungan tersebut dengan memberikan masker gratis oleh petugas. 

Karena, banyaknya warga yang beraktivitas dengan berkumpul di lingkungannyayang membuat rawan penyebaran virus corona.

baca juga:  Tangkap 72 Penjual Ilegal Miras di Mojokerto

Selain memberikan masker, petugas gabungan juga mengimbau agar warga tidak berkerumun. Kapolresta Mojokerto berharap dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

“Biasanya kita membagikan masker di pasar dan kita mencoba blusukan di tempat permukiman warga gang 8 kelurahan Prajuritkulon. Sekaligus memberitahukan masyarakat pentingnya 5M”, tuturnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB