Beranda Peristiwa Ustadz Maaher Meninggal Dunia

Ustadz Maaher Meninggal Dunia

0
Ustadz Maaher Meninggal Dunia

Jakarta (transversalmedia) – Ustadz Maaher atau yang di kenal Soni Ernata meninggal dunia pada pukul 19.00 WIB di Rutan Mabes Polri. 

kuasa hukum Ustadz Maaher, Djudju Purwantoro membenarkan keadaan Maaher “Betul, beliau meninggal sekira jam 7 malam di Rutan Mabes Polri,” ujarnya saat di hubungi wartawan, Senin (8/2/2021).

Sebelum meninggal Maaher berstatus tahanan kejaksaan, dititipkan di Rutan Bareskrim Polri, Sewaktu menjadi tahanan Dittipidsiber Bareskrim, Ustadz Maaher sempat dibantarkan karena sakit.

Jenazah Ustadz Maaher langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada pukul 20.00 WIB.

“Dan sekitar jam 8 dibawa ke RS Polri. Bakda Isya. Dan saya saat ini menuju RS Polri Kramat Jati,” terangnya.

Djudju mengungkapkan Ustaz Maaher meninggal karena sakit. Seminggu yang lalu almarhum baru saja kembali ke rutan dari RS Polri untuk mendapatkan perawatan.

“Meninggal kan di berita-berita banyak sakitnya beliau dan kami mohon dibantarkan. Dan beliau seminggu yang lalu baru pulang dari RS Polri habis perawatan. Dan 3 hari lalu sudah dialihkan dilimpahkan ke kejaksaan dan Kamis saya sudah kirim surat atas nama kuasa saya mintakan yang bersangkutan melihat kondisi sakit untuk kembali dirawat,” tandasnya.

Ustadz Maaher sebelumnya ditangkap polisi pada 4 Desember 2020. Dia kemudian menjadi tersangka kasus ujaran kebencian di media sosial.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here