image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Lima pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kota Mojokerto resmi dilantik Walikota Mojokerto di pendopo Graha Praja Wijaya. Jumat (12/3/2021).

Pelantikan kelima pimpinan BAZNAS Kota Mojokerto resmi dilakukan langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, dengan disaksikan oleh Wakil Walikota Rizal Zakaria, Harlistyati selaku Sekdakota, Camat, dan Kabag Kesra Setda Pemkot Mojokerto, Serta pejabat lama Baznas. 

Pada pelantikan lima pimpinan Baznas Kota Mojokerto masa periode tahun 2021 – 2026, dengan nomor SK Walikota Mojokerto : 188.45/111/417.101.3/2021 tentang pengurus Badan Amil Zakat Nasional Kota Mojokerto periode tahun 2021 – 2026. Dan lima pimpinan yakni, untuk Ketua : Dwi Hariadi, Wakil Ketua l Resowiyono, Wakil Ketua ll Imron Rosyidi, Wakil Ketua lll Akhnan, Wakil Ketua lV Qodri. Dari semua lima pimpinan tersebut mempunyai peran masing – masing.

baca juga:  Salurkan 2.000 BPNT Untuk Warga Miskin

Dalam sambutan Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengucapkan pengukuhan Baznas mengatakan, “Pada kesempatan ini tidak lupa saya mengucapkan selamat pada haji Dwi beserta seluruh jajarannya yang baru dilantik”, ujar Ning Ita.

Ning Ita berharap pada pimpinan baru, “Semoga kedepan diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan, dan keberkahan dan bisa segera menyusun program dan kegiatan yang lebih terarah terukur dan juga meningkatkan apa yang selama pelayanan ini diberikan kepada Baznas kota Mojokerto kearah yang lebih baik lagi”, jelasnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB