Beranda Politik dan Pemerintahan FPG Kota Mojokerto Bagikan 10 Ribu Masker

FPG Kota Mojokerto Bagikan 10 Ribu Masker

0
FPG Kota Mojokerto Bagikan 10 Ribu Masker

Mojokerto (transversalmedia) – Peduli kesehatan dengan menekan penyebaran virus corona, Fraksi Partai Golkar (FPG) kota Mojokerto membagikan 10 ribu masker ke 18 posko penanggulangan covid-19 tingkat kelurahan yang berada di kota Mojokerto. Perlu diketahui, masker kain tersebut berasal dari bantuan ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan masker bertuliskan (AH). Dan FPG dibagikan ke pengurus tingkat kelurahan sampai dengan tingkat kecamatan DPD Golkar Kota Mojokerto. 

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Mojokerto, Agus Wahjudi Utomo, menjelaskan “Yang Pastinya masker tersebut berasal dari bantuan Ketua Umum pak Airlangga Hartarto dibagikan ke gugus tugas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat”, ucapnya. Rabu (24/3/2021).

Pria berkumis tebal ini menambahkan, jika pembagian masker yang dilakukan Fraksi Golkar adalah merupakan bentuk kepedulian dan turut andil dalam penekanan angka penyebaran covid-19.

“Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan”, terangnya.

Ketua Fraksi sekaligus Ketua Komisi III ini mengharapkan penerapan memakai masker harus menjadikan kebiasaan yang tidak harus ditinggalkan masyarakat. “Kami harapkan penggunaan masker merubah pola hidup karena masih pandemi covid”, harapnya.

Agus menambahkan pembagian masker diharapkan selesai dalam waktu tiga hari. Lebih lanjut, pembagian masker ke masyarakat menjadi wewenang gugus tugas covid tingkat kelurahan.

(Gon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here