image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Nuryono Sugiraharjo, anggota DPRD Kota Mojokerto yang akrab di panggil Bejo ini, mengundang para tokoh masyarakat, ketua RT, ketua RW di Pujasera Armas Foodcout, Jalan Raya Kemasan, Kelurahan Blooto. Rabu malam (17/3/2021). 

Kegiatan reses ini pertama kali di selenggarakan oleh anggota DPRD yang baru di lantik pada bulan Februari ini. yang Juga merupakan anggota pergantian antar waktu (PAW) menggantikan Agung Hendriyo meninggal dunia yang di akibatkan terpapar Covid – 19.

Bejo menyebutkan lingkungan Kemasan adalah lingkungan spesial bagi dirinya, maka lingkungan Kemasan ini dipilih untuk ditempati Bejo dengan menyerap aspirasi masyarakat. “Lingkungan Kemasan ini termasuk lingkungan yang sepesial bagi saya. Setelah dilantik, reses pertama diadakan di Kemasan”, ungkapnya.

baca juga:  Penerapan Vaksinasi Tahap Satu Di Mulai

Bejo juga turut mengundang orang yang tidak mencoblos dirinya di saat Pemilu 2019 atau tahun 2024 yang akan datang. Apa yang di inginkan Bejo ?, “Saya hanya ingin berkolaborasi dengan saya, bersama-sama berjuang untuk kemajuan Lingkungan Kemasan”, tandasnya.

Mantan pengacara ini juga mengungkapkan untuk kembali ke panggung politik setelah kalah dalam kontestasi Pemilu 2019. “Rupanya Tuhan berkehendak lain. Saya diberi amanah oleh Tuhan untuk menjadi wakil rakyat. Saya harus bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Mojokerto,” harapnya.

Meski reses kali ini merupakan reses yang pertama bagi Bejo, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat, baik secara tertulis maupun yang disampaikan dengan lisan. “Aspirasi yang sudah disampaikan, saya masukkan dalam pokir. Akan saya perjuangkan meskipun mungkin tidak seluruhnya realisasi”, pungkasnya.

baca juga:  Ketua Dewan Libatkan Anggota Buntut Lonjakan Kasus Covid 19 Di Kota Mojokerto

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB