image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Mengutip anjuran Pemerintah Pusat untuk mewujudkan birokrasi kelas dunia, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengajak seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Mojokerto bekerja cepat, tepat dan berkualitas. Pesan tersebut disampaikan saat memimpin apel di halaman kantor Pemkab Mojokerto, dilanjutkan dengan rapat staf di ruang SBK. Senin (1/3/2021) pagi.

“Mari membangun pelayanan berkualitas, cepat dan akuntabel. Kerja keras juga harus dibarengi kerja cerdas serta ikhlas. Karena bekerja adalah bagian dari ibadah,” kata Ikfina.

Bupati Ikfina yang didampingi Wabup Muhammad Al Barra, juga mengharapkan adanya sikap saling support dalam lingkungan birokrasi. Orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto tersebut, menegaskan agar semua aturan dijalankan sesuai prosedur, contohnya terkait gratifikasi.

baca juga:  Wabup Mojokerto Pantau Cuaca Diruang Pusdalops-PB BPBD
Wabup Mojokerto Muhammad Al Barra di saat apel pertama di halaman Pemkab Mojokerto. Senin (1/3/2021)

“Tidak akan ada gratifikasi dalam bentuk apapun yang dapat melanggar hukum. Semua harus bekerja sesuai aturan dan prosedur,” tegasnya.

Senada dengan bupati, Wabup Albarra pada apel ini memberi motivasi pada semuanya untuk bekerja dengan baik. Sambil memperkenalkan diri, pria yang akrab dipanggil Gus Barra tersebut menyampaikan pandangannya untuk segera berupaya memulihkan ekonomi di masa pandemi.

“Barang siapa yang cemerlang di awal, maka akan cemerlang juga di akhir. Kita akan bekerja bersama secara maksimal, terlebih di masa pandemi ini. Pertumbuhan ekonomi menurun, itu akan jadi fokus kita bersama untuk memulihkan,” ujar Gus Barra.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB