image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Reses DPRD Kota Mojokerto kali ini, berlanjut di Miftah Aris Zuhuri dari fraksi PAN. Ia mengungkapkan setia  mendengarkan aspirasi masyarakat. Liingkungan Surodinawan Gg Tengah, Prajuritkulon. Selasa (18/3/2021).

Pada kesempatan ini, Miftah memberikan sambutan untuk meminta usulan dari para undangan reses membangun wilayah ini.

“Acara ini mengundang ibu-ibu, untuk bisa memberikan masukkan atau aspirasi untuk pembangunan daerah. Yang sebelumnya mengundang kawula pemuda”, katanya.

Miftah juga mensosialisasikan terkaitan vaksin untuk kekebalan tubuh. “Yang pastinya vaksin itu untuk kekebalan pada tubuh kita-kita akan tetapi yang tidak diperbolehkan adalah ibu hamil”, terangnya.

Berlanjut ke penyampaian aspirasi dari warga. Bu Tini mempertanyakan jadwal vaksin untuk masyarakat, “Kapan vaksin untuk masyarakat pak Dewan”, tanyanya.

baca juga:  Bantuan Rumah Terhadap Janda Mendapatkan Apresiasi ketua DPRD Mojokerto

Politisi PAN menjelaskan kepada warganya, “Untuk vaksin pada tahap masyarakat rencananya akan dilakukan pada bulan Juni-Juli. Hal itu dilakukan gratis karena dibantu pemerintah”, jawabnya.

Sedangkan, Muniro warga Surodinawan menyampaikan aspirasinya mengenai adanya banjir di lingkungannya Surodinawan Gg tengah RT 4. Karena diduga adanya drainase yang menyebabkan tersumbat sehingga sulit mengalir dan meminta untuk segera diatasi. 

“Sebenarnya itu tidak banjir tapi air hanya lewat dan cepat surut. Hal itu sudah di survei oleh pihak PU. Karena dulunya ada seperti itu, saya masukkan Pokir akan tetapi adanya refocusing yang batal jadi. Tapi ini saya tetap perjuangkan”, jelasnya.

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB