image_pdfimage_print

Mojokerto (transversalmedia) – Febriana Meldyawati seorang Anggota DPRD Kota Mojokerto, menyerahkan santunan kepada anak yatim dan melaksanakan reses pada masa persidangan pertama tahun 2021 di Pekayon Gang 2 No. 590 RT 1 RW 1 Lingkungan Pekayon, Sabtu (20/3/2021) malam.

Santunan berupa uang tunai dan beras diserahkan kepada puluhan anak yatim yang berada di Lingkungan Pekayon dan sekitarnya. “Tidak banyak yang kami berikan. Mudah-mudahan di tengah pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat”, ujarnya ditanya nilai bantuan yang diberikan.

Alasan diberikannya santunan kepada anak yatim yang ada di Lingkungan Pekayon dan sekitarnya, karena di Lingkungan Pekayon dan sekitarnya terdapat banyak anak yatim yang hidup dalam keluarga kurang mampu.

baca juga:  Ning Ita : “Spirit Of Majapahit”

Menurutnya, penerima santunan tersebut tidak menerima jaring pengaman sosial seperti Program Indonesia Pintar (PIP). “Sudah mengajukan tapi belum menerima”, imbuhnya.

Lebih jauh dikatakan, bantuan kepada anak yatim diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan melihat banyak anak yatim yang hidup dalam garis kurang mampu. “Tidak ada yang lain, hanya bentuk kepedulian,” katanya.

Sementara itu, pada kegiatan reses tersebut, cukup banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat. Salah satunya permohanan untuk ditambah pemasangan kaca cembung.

Warga menuturkan seringnya terjadi kecelakaan karena di Lingkungan Pekayon banyak gang-gang sempit. Bahkan kecelakaan yang terjadi berakibat fatal hingga mengakibatkan patah tulang.

Menanggapi harapan warga tersebut, Melda (panggilan akrab Febriana Meldyawati) berjanji akan menindak lanjuti harapan dari warga tersebut. “Nanti kita tindaklanjuti supaya segera dipasang kaca cembung,” katanya.

baca juga:  Prabowo Subianto Didesak Mencalonkan Presiden di 2024

(Gon)

image_pdfimage_print

Silahkan komentar dengan login FB